Selasa, 22 Oktober 2013

Kok Takut Hujan !!

Diberi hujan mengeluh. tidak hujan juga mengeluh. Padahal dalam turunnya hujan pertama mustajabnya Doa.

Banyak orang takut hujan karena katanya bisa sakit kepala, "katanya", kata siapa? kata nenek moyang dulu. hhe. padahal asal usul ini tidak benar. karena bayangkan kenapa hewan tidak ada yang sakit kepala/flu karena kena hujan? kenapa ada sebagian orang sakit kena hujan, ada sebagian lagi yang sehat-sahat aja, padahal sama-sama kena hujan !! nah, saya mengira ini lebih kepada Mindset (Pola Pikir). karena mulanya menganggap hujan akan buat sakit kepala, alhasil anggapannya itu menjadi benar, karena sudah diyakini. bentuk keyakinan ini didapat dari pengamatannya terhadap orang2 yang sakit kena hujan, sehingga kepercayaan ini benar2 sudah menghujam dalam pikiran bawah sadar kita masing2. Kita ketahui bersama pikiran sadar hanya 12%, sedangkan pikiran bawah sadar itu 88%, artinya lebih dominan.

Nih saya beri trik agar gak sakit kalau ada hujan, dibaca baik2 ya dan diamalkan, hhi..

1. Yakini dan percaya hujan adalah sumber rezeki dan anugrah. kalau sudah pertama percaya hujan itu sakit, ya beneran akan jadi sakit. Karena Allah sesuai prasangka hambanya. lagian ini juga sejalan dengan hukum LOA (Law of Attraction). anda adalah magnet dan  menarik apa yang anda sedang pikir sehingga benar2 terjadi. Nah itu apa yang sedang "dipikir", lebih parah kalau sampai "diyakini" :D

2. Percaya air hujan itu air yang baik. anggap saja air itu sama dengan air bak mandi kita. air yang setiap hari kita gunakan untuk mandi, yang membuat tubuh kita semakin bugar dan fresh.

3. Rasakan setiap tetesan air hujannya yang mengenai kepala dan tubuh kita, dan nikmatilah.

4. katakan "Terimakasih Ya Rabb atas rezeki yang engkau turunkan dari Langit"

5. katakan pada kepala yang pernah sakit karena kena hujan "wahai kepala, tetaplah sehat dan kuat, karena air hujan ini adalah air Rahmat bagi semesta, air yang segar turun dari langit, dan air yang memberi energi"


Semoga tulisan ini bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar