Selasa, 22 Oktober 2013

Masalah adalah Indah

Masalah hari ini, dan kapanpun, akan menjadi ringan jika sudah dilewati. Semua masalah yang muncul hanya akan menjadikan kita lebih dewasa, lebih kuat dan lebih banyak belajar. Allah tidak akan menguji kita kecuali sesuai dengan kemampuan kita. Bertahanlah dan ambil hikmah dalam setiap kejadian. Dalam menghadapi masalah kita bisa lari dari masalah tersebut, namun hanya yang mati yang tidak ada masalah. Yakinlah.


Setiap kesusahan dan ketidaknyamanan adalah harga yang harus dibayar dalam pencapaian meraih puncak keberhasilan. gagal demi gagal adalah proses untuk semakin tertata untuk jauh di atas rata-rata kebanyakan.
kita adalah sutradara bagi kita sendiri, pencipta film bagi hidup kita masing-masing.

Masalah adalah indah. hal ini merupakan cara kita memandang masalah. lihat bagaimana kita seringnya gagal, karena Allah ingin mempercepat kita sukses. karena orang sukses tercipta dari seringnya gagal yang terjadi. percaya atau tidak orang yang telah berhasil sekarang karena kelam perjuangan dulunya dan pahit dalam menata kehidupannya. dan alhasil nikmatnya akan dirasa. siapa yang menanam ia pula yang akan menuai.

Setiap kita akan mekar pada masanya. ibarat bunga, ada musimnya kapan mekar, kapan layu dan kapan gugur bahkan kapan harus mati. semua adalah proses. tidak ada akibat tanpa sebab yang kita lakukan. sebabnya belajar, akibatnya akan pintar, ini hukum alam yang kita ketahui bersama. maka yuk bertahan dalam keadaan apapun karena sebenarnya kita mampu dan kuat. semangat dan selamat berjuang ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar