Senin, 05 Maret 2012

Ini ceritaku!!


Jika saya tidak mampu lari dari masalah, maka saya akan buat masalah lari dari saya. Caranya? Ya usir aja,hhe (bersyukur dan ikhlas).
Tau gk ? kata2 “Ya Allah masalahku sangat besar” kalimat BIASA. GANTI “Ya Masalah, Allah itu Maha Besar” kalimat LUAR BIASA. Saya Minta punggung yang kuat untuk menahan masalah kehidupan, bukan malah minta di hilangkan masalah, karena masalah membuat saya berdaya dan bermakna. Saya akan naik kelas jika saya mampu menghadapi ujian,Tentu!! Tidaklah sama ujian anak SD dengan SMP, apalagi SMA, lebih2 anak kuliahan n kerjaan, so nikmati, sykuri dan ikhlas.
Memang saya gak bakalan mampu menghentikan hujan, begitu juga hujan gak akan mampu menghentikan semangan saya^_^… kata siapa kena hujan bisa sakit? Kata orang tua dulu!! Lha, buktinya, saya gak pernah tuh sakit, Alhamdulillah, , karena saya yakin hujan adalah sahabat saya, karena ia air yang mulia, yang memberi makna bagi semesta alam. Mungkin sudut pandang kita saja yang berbeda, atau mungkin karena hujan jatuh jauh dari atas langit, sehingga membuat kepala sakit^^”
Apapun itu mungkin, pasti bisa, karena manjadda wajadda, dengan doa plus ilmu LOA (Law of Attraction).. saya merasa berdaya….. (bersambung)
…..Di senja 24/11/2011, 16.00, aku menyemangati diri  dan pembaca…(Salam bahagia dari pemuda kaya, salam ceria dari pemuda beragama, salam hangat dari pemuda bersemangat)..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar